Loading...

Sinopsis Free Fire 2016 : Brie Larson Main Disini loh!

By Minggu, Maret 17th, 2019 Genre : Action, Comedy, Crime

Sinopsis free fire – Film Free Fire 2016 dimulai disebuah kota Boston, tahun 1978, Dua pria bersaudara Irlandia-Amerika, Stevo (Sam Riley) kecanduan heroin dan kakak laki-lakinya Bernie (Enzo Cilenti) mengendarai truk dalam perjalanan untuk bertemu dengan beberapa pria.

Stevo memberi tahu Bernie tentang perkelahian yang dia lakukan dengan pria lain malam sebelumnya karena perselisihan dengan sepupu pria lain.

Loading...

Mereka yang menunggu di luar gudang adalah orang IRA, Chris (Cillian Murphy), Frank (Michael Smiley), dan mediator asal Amerika mereka Justine (Brie Larson). Sebelum saudara-saudaranya muncul, Chris bertanya kepada Justine apakah dia FBI. Dia bilang dia “….” Baca juga sinopsis captain marvel.

Sinopsis Film Free Fire 2016

Sinopsis Free Fire 2016

Image by imdb.com

Boston, tahun 1978, Dua pria bersaudara Irlandia-Amerika, Stevo (Sam Riley) kecanduan heroin dan kakak laki-lakinya Bernie (Enzo Cilenti) mengendarai truk dalam perjalanan untuk bertemu dengan beberapa pria. Stevo memberi tahu Bernie tentang perkelahian yang dia lakukan dengan pria lain malam sebelumnya karena perselisihan dengan sepupu pria lain. Mereka yang menunggu di luar gudang adalah orang IRA, Chris (Cillian Murphy), Frank (Michael Smiley), dan mediator asal Amerika mereka Justine (Brie Larson). Sebelum saudara-saudaranya muncul, Chris bertanya kepada Justine apakah dia FBI. Dia bilang dia “….”

Saat saudara-saudaranya datang dan bertemu dengan Chris dan Frank sementara Justine menunggu di dalam mobil. Mereka semua bertemu dengan Ord (Armie Hammer), perwakilan penjual senjata yang akan melakukan bisnis dengan mereka. Ord membuat beberapa komentar sok pintar kepada yang lain sebelum membawa mereka ke dalam gudang.

Pembeli bertemu dengan dealer, seorang Afrika Selatan yang ramah tamah bernama Vernon (Sharlto Copley) dan tangan kanannya Martin (Babou Ceesay). Mereka bergabung dengan rekanan lain, Harry (Jack Reynor) dan Gordon (Noah Taylor). Vernon menyapa Justine dan memuji dia sebelum mengatakan dia kok terlihat lebih gemukan. Kemudian dia memberi Chris senapan serbu. Chris mengatakan bahwa pesanannya salah, karena dia memesan M-16 tetapi menerima AR-17. Vernon tidak senang dengan hal ini bagaimana bisa terjadi. Tetapi Chris dan Frank memutuskan untuk tetap mengambil senjata dan menyerahkan uang mereka dalam sebuah koper. Ketika transaksi terjadi, Chris mencoba mengundang Justine untuk makan malam di depan orang-orang lain. Justine tampak tidak tertarik dalam penawaran itu.

Stevo mengakui Harry sebagai orang yang memukulinya malam sebelumnya. Dia mencoba menghindari Harry, tetapi Harry melihat Stevo dan segera berbalik. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa Stevo mencoba memaksa sepupu Harry melakukan tindakan seksual dan kemudian menghancurkan botol di wajahnya ketika dia menolak, lalu dia mendorong Harry sambil bereaksi dengan keras. Frank membawa Stevo ke samping dan mulai memukulnya atas apa yang dia lakukan sebelumnya dan kemudian menuntut agar dia meminta maaf kepada Harry. Stevo mulai meminta maaf tetapi kemudian mulai mengejek sepupu Harry. Harry pergi ke mobilnya dan mengeluarkan pistol, yang dia gunakan untuk menembak bahu Stevo. Kelompok-kelompok kemudian berlari ke arah yang berlawanan dan semua orang mulai mengeluarkan senjata dan mulai saling menembak. Martin dihadiahi beberapa butiran peluru di kepalanya dan mati, meninggalkan koper yang berisi uang. Baca juga sinopsis petta.

Di tengah-tengah tembakan, dua penembak jitu, Jimmy (Mark Monero) dan Howie (Patrick Bergin), mulai menembaki para pembeli, meskipun tidak ada yang tahu dari mana datangnya tembakan. Jimmy tertembak dan perlahan-lahan mati sementara Bernie bangkit dan ditembak dari belakang oleh Vernon sampai dia mati. Stevo berhenti sejenak dan langsung bergegas ke samping saudaranya dan bersumpah akan membalas yang membunuh saudaranya. Howie kemudian bicara, dan Ord mengenali suaranya. Sebelum Howie memberi tahu Ord siapa yang mengirimnya, dia ditembak mati oleh seseorang di dalam gudang.

Vernon masih ingin mencoba untuk mengambil koper itu. Chris meminta Vernon memecat anak buahnya dari Justine. Dia mencoba berjalan ke arah koper, tetapi dia diikuti oleh Gordon. Justine akhirnya juga tertembak di kaki oleh Harry dan akhirnya dia menembak kembali sebagai pembalasan.

Orang-orang terus saling menembak. Di suatu tempat di gudang, telepon mulai berdering. Frank mencoba mengejar telepon sehingga dia meminta bantuan. Vernon mengikutinya saat penembakan berlanjut. Gordon berusaha membunuh Justine, tetapi dia berhasil mengalahkannya. Justine lalu pingsan karena kehilangan banyak darah.

Frank dan Vernon berusaha saling menyerang ruangan. Vernon mulai mengejar Frank. Frank mengunci dirinya di sebuah ruangan dan menuangkan minyak tanah ke lantai dan membuatnya tumpah. Ketika Vernon semakin dekat, Frank menyulut cairan itu dan membuat Vernon terbakar. Vernon berhasil memadamkan api dan membunuh Frank.

Loading...

Ketika penembakan berlanjut, Martin kembali sadar. Ternyata Jimmy dan Howie dikirim olehnya untuk mencuri uang mereka sendiri. Martin terlibat dalam baku tembak, tetapi akhirnya dia mati karena luka di kepala sebelumnya.

Chris naik ke atas dan menemukan Vernon terperosok ke dinding. Vernon mencoba untuk membujuk Chris, tetapi Chris menembak wajah Vernon dan membunuhnya. Chris berhasil masuk ke kamar dengan telepon dan mulai meminta bantuan. Telepon terputus oleh Ord. Sementara itu, Harry dan Stevo masih saling berpandangan.

Rekan IRA Chris, Leary (Tom Davis) tiba di gudang. Dia bertemu Harry dan mulai berkelahi dengannya. Harry lebih unggul dan mengalahkan Leary sampai mati menggunakan linggis. Harry meraih koper dan melompat ke mobilnya. Stevo terus menembaknya saat dia terbaring terluka di tanah. Harry berusaha mendorong mobil agar melindas kepala Stevo, tetapi Stevo berhasil menembak Harry terlebih dahulu dan membunuhnya.

Pada saat itu, Api yang membakar Vernon langsung memicu alarm anti kebakaran. Hanya Chris dan Ord yang masih berdiri. Chris mengeluarkan tas dari mobilnya Harry. Dia dan Ord memutuskan untuk memanggil gencatan senjata sebelum polisi muncul. Tiba-tiba, sebutir peluru menembus kepala Ord dan dada Chris. Justine masih berdiri, dan dia mengambil kopernya. Saat Chris perlahan-lahan sekarat, dia mengungkapkan penyesalan karena tidak bisa mengajak Justine makan malam. Chris akhirnya setuju kemudian dia meninggalkannya dan chris meninggal karena tertembak. Justine berjalan ke depan gudang menggunakan senapan sebagai penopang kakinya yang terluka. Kemudian, polisi muncul … apakah Justine tertangkap oleh polisi ? Baca juga sinopsis lainnya di www.goyali.com.

Detail

SutradaraBen Wheatley
PenulisAmy Jump, Ben Wheatley
GenreAction, Comedy, Crime
Tanggal Rilis21 April 2017

Pemain

Aktor/AktrisPeran
Enzo CilentiBernie
Sam RileyStevo
Michael SmileyFrank
Brie LarsonJustine
Cillian MurphyChris
Armie HammerOrd
Sharlto CopleyVernon
Babou CeesayMartin
Noah TaylorGordon
Jack ReynorHarry
Mark MoneroJimmy
Patrick BerginHowie
Sara DeeTelephone Sales Voice (voice)
Tom DavisLeary

Trailer

Loading...
Sinopsis Free Fire 2016 : Brie Larson Main Disini loh! | Goyali | 4.5