Loading...

Sinopsis The Wrong Nanny 2017 : Dipertemukan Kembali Dengan Kesalahan Masa Lalu

By Selasa, Maret 26th, 2019 Genre : Thriller

Sinopsis wrong nanny –  Film The Wrong Nanny untuk karakter Blake Noland sangat mirip dengan penjahat Stalker diperankan Alexis Palmer, dimana kedua nya digambarkan sebagai wanita muda yang putus asa karena ibu kandungnya sendiri.

Lalu dia melakukan pencarian masif agar bisa bertemu dengan ibunya. Perbedaan di film ini, Alexis tidak membunuh siapapun sedangkan Blake membunuh siapa saja yang membuat nya terluka.

Loading...

Sinopsis Film The Wrong Nanny 2017

Sinopsis The Wrong Nanny 2017

The Wrong Nanny 2017 Image by Imdb.com

Sinopsis The Wrong Nany berawal dari sebuah kisah seorang gadis yang bernama Blake adalah putri kandung dari Stella Amstrong yang saat ini sudah menikah dengan seorang pria dan hidup bahagia.

Ketika Blake lahir, Ibunya Stella sedang sakit kanker pankreas dan akhirnya meninggal dunia. Karena keadaan itulah, Stella mengalami depresi dan memutuskan untuk menyerahkan Blake ke orang tua lain untuk di adopsi dengan alasan tidak dapat memberikan kehidupan yang layak untuk anaknya. Baca juga sinopsis three identical strangers.

Blake diadopsi oleh Miguels, tetapi seiring dengan waktu, Blake menjadi sosok yang tidak bahagia dan mempunyai masalah dengan perhatian.

Blake mempunyai masalah kejiwaan, setelah putus dengan pacarnya yaitu Oliver, dia mengintai mantan pacarnya tersebut dan sampai menghancurkan mobilnya.

Akibat tindakan tersebut, dia harus menjalani terapi pengobatan tetapi tidak diminumnya.

Suatu hari, Blake mendapat berita buruk bahwa dia ternyata bukan anak kandung Miguels melainkan anak angkat.

Kabar tersebut terjadi saat dia sebulan sebelum kejadiannya dimana dia sudah bertemu dengan Stella.

Saat itu, Blake dibantu oleh seorang pria untuk mencari keberadaan Stella tetapi entah apa alasannya dia membunuhnya dengan pisau.

Lalu dia pergi bertemu dengan Oliver dan memberitahunya bahwa dia sudah mengetahui keberadaan ibu kandungnya.

Sayangnya, ekspetasi Brake mendadak pupus saat Oliver cuek mendengar ceritanya.

Blake pun marah dan meninggalkannya. Disaat yang bersamaan, dia berhasil menjadi baby sister untuk dua bayi kembar anaknya Stella dan Tanner.

Dimana dia memalsukan referensi kerjanya dengan menyamar sebagai kenalannya Stella.

Pada awalnya, dia berhasil memikat Stella dan Tanner sampai-sampai membantu Stella untuk presentasinya tentang penelitian kanker pankreas dengan pemerasan terhadap Meredith Woodley karena berselingkuh diluar nikah.

Setelah beberapa lama tinggal bersama Stella dan Tanner, dia merasa cemburu dengan kehadiran Julianna Tyler, anak dari sahabat karib nya Tanner, Walt Tyler.

Suatu ketika, Blake harus menutupi jejaknya saat memergoki Stella sedang berbicara dengan Shelly Matthews dimana Blake mengambil namanya dari Shelly sebagai referensi kerjanya.

Kemarahannya dia lampiskan ke anak-anaknya Stella.

Lalu, dia menyerang Shelly dan disekap dirumahnya. Baca juga sinopsis indiscretion.

Kemudian Stella dan Blake ngobrol tentang kehidupan pribadi mereka masing-masing dan Stella akhirnya mengakui tentang masa lalunya karena meninggalkan anaknya.

Tiba-tiba Blake marah dan membuat Stella shock dengan hal itu dan akhirnya dia menyuruh Blake pergi dari rumah.

Esok harinya, Blake meminta maaf kepada Stella dan Tanner sambil menyembunyikan identitas aslinya kepada mereka. Lalu, setelah mereka pulang kerumah dan melihat anak-anaknya ditelantarkan, Stella berdebat dengan Blake lalu tanpa disangka-sangka Blake mengungkapkan identitas aslinya kepada Stella. Penjelasan Blake dianggap Stella cuman mengarang cerita saja dan dianggap psikopat. Lalu Blake mencoba menyerang Stella namun Stella berhasil kabur.

Blake mencoba untuk mengikuti Stella dan ternyata Stella pergi ke rumah orang tua angkatnya.

Masa lalu nya pun terungkap dan klimaks nya saat Blake menyerang Walt dan Julianna di tempat pestanya Stella dan menyembunyikan anak-anaknya Stella disuatu tempat.

Stella berusaha mencari anaknya dan menemukan Blake sedang berada dikamar anaknya.

Loading...

Disini, Blake mencoba membunuh Stella menggunakan pisau. Stella dalam keadaan terdesak karena ancaman nya Blake, beruntungnya ada hal lain yang membuat Blake berhasil dibekuk.

Akhir cerita film ini, Tiga bulan kemudian, Blake berada di sebuah rumah sakit jiwa dan dalam proses pengobatan.

Tetapi dia selalu memuntahkan obat yang harus dia minum dan dia selalu menggambar Stella dengan gambar yang dia buat menggunakan krayon.

Blake terus mewarnai gambar Stella dan dirinya tetapi terlihat seperti orang gila. Baca juga sinopsis lainnya di www.goyali.com.

Detail

SutradaraCraig Goldsmith
PenulisCarlee Malemute, Jesenia Ruiz
GenreThriller
Tanggal Rilis1 Juli 2017

Pemain

Aktor/AktrisPeran
Lindsay HartleyStella
Freya TingleyBlake
Brody HutzlerTanner
Bree WilliamsonMeredith
Monti SharpWalt
Monique GreenJulianna
Nicole BilderbackShelley
Timothy Paul DriscollOliver (as Timothy Driscoll)
Madison AdamsKristen
Valorie HubbardCora
Darrin HickokDamien
Jennifer MarshallGwendolyn
Felicia MasiasBonnie
Edward ConnaOfficer Ted (as Eddie Conna)
Liam DarbyAndy

Trailer

Loading...
Sinopsis The Wrong Nanny 2017 : Dipertemukan Kembali Dengan Kesalahan Masa Lalu | Goyali | 4.5